Minggu, 14 September 2014

Pengalaman Pertama Bercinta Dengan Dokter Cantik (HOT)

Saya membaca sebuah artikel, Intinya di artikel itu adalah kalo cowo ereksi-nya bengkok banget maka itu bisa jd kelainan. Nah dari situ gw mulai was-was, soalnya penis gw (sebut saja: Bryan) kalo ngaceng suka bengkok ke atas, malah bisa nyampe nyentuh bagian perut. Gw bener-bener takut, masalahnya gw masih perjaka tulen, belum pernah ML sama siapa pun (kecuali sama tangan gw sendiri ), gw takut nanti masadepan gw hancur Cuma gara2 si Bryan ada kelainan. Akhirnya setelah pertempuran hati yg bergejolak, gw putusin buat konsultasi sama dokter kelamin. Di artikel tadi jg dianjurkan buat konsultasi apabila terjadi kelainan pada penis.

Setelah gw gugling nyari tempat dokter kelamin terdekat di daerah gw akhirnya dapet jg, lumayan juga jauhnya sekitar 30 menit dr rumah gw naek motor. Gw masuk ke klinik dokter kelamin tersebut dgn perasaan was-was, dag-dig-dug, pokonya nerves bgt dah. Terus gw ketemu dengan resepsionis-nya buat daftar, pertama kali ngeliat muka resepsionistnya nerves gw aga ngurang, soalnya mukanya manis bgt, cantik sih g terlalu. Abis gw daftar gw disuruh tunggu, dan pasien lainnya jg g banyak Cuma 2 orang. 

Akhirnya giliran gw pun tiba, gw dipanggil dan kemudian gw pun masuk ke ruangan dokternya. Anjrit dah beneran, gw deg-degan bgt, deg-degannya mungkin ngelebihan liat setan kali. Dan bertemu lah gw dengan dokter spesialis kelamin tersebut. Pertama kali ngeliat gw langsung disenyumin trus kita salaman. Dalam hati gw bilang ini dokter cakep bgt, senyumnya beneran mengalihkan dunia-ku,, wkwkwkwkwkwk. Tapi beneran bray itu dokter beneran cakep, penampilannya itu loh kaya cewe-cewe lugu trus pake kacamata, pokonya beneran tampilan cewe baik-baik dah, ga macem-macem. Nama dokternya itu Alya Kamelia, Lebih kurang mukanya seperti ini



Abis dipersilahkan duduk, gw langsung dh ngomong semuanya tentang kegusaran gw sama si Bryan ketika dia ngaceng. Waktu gw cerita sama tuh dokter, dia ngedengerin gw dengan serius, mukanya itu loh bray gemesin bgt waktu dia serius. Bawaannya pengen nyipok-nyipok gimana gitu,,, wkwkwkwk. Akhirnya setelah dia dengerin cerita gw, dia pengen liat sebengkok apakah si Bryan ketika ngaceng, tujuannya utk mastiin apa ada kelainan atau enggak. Anjrit dah waktu dia bilang gitu, gw langsung galau, jengah, gamang tingkat 27..!!! lo bayangin baray, selama hidup gw g pernah ada cewe liat si Bryan lg ngaceng,,,!!! Nah sekarang DIPINTA NGACENG sama cewe cakep, imut, manis, di depan mata gw sendiri..!!!

Terus dokter Alya tersebut nyuruh gw ke kasur pasien yang ada dipojok, dia nyuruh gw nutup tirainya trus buka celana gw sendiri. Ketika dia nyuruh gw buka celana itu, dia masih di mejanya. Dia nunggu gw sampai si Bryan ngaceng, kalo udh ngaceng bisa panggil dia. Kemudian gw buka celana dan duduk di-pinggir kasur tersebut. Ga butuh waktu lama si Bryan buat bener-bener ngaceng, soalnya ketika dokter Alya minta gw ngaceng, si Bryan tiba-tiba bangkit dengan seksama.. wkwkwk.

Akhirnya gw panggil dokter Alya, pas dia datang trus liat si Bryan lg ngaceng, muka dia agak kaget gitu, dan ekspresi dia dibuat senormal mungkin, tapi gw bisa liat kl sebenernya dia itu kaget waktu ngeliat si Bran. Memang sih, si Bryan ukurannya lumayan buat orang indonesia, panjangnya kurang lebih 17cm, lebarnya 4cm. Dengan muka yang di-biasa-biasa-in itu, dokter Alya pegang si Bryan pake sarung tangan karet warna putih, yg biasa dipake sama dokter, dia duduk di sebelah gw. Waktu sarung tangan karetnya itu nyentuh kulit si Bryan, gila bgt dah rasanya..!!! bray ini pertama kalinya si Bryan dipegang oleh tangan orang lain..!! mungkin kalo si Bryan bisa ngomong, dia bakal bilang: "PERTAMAX GAN..!!!".
Dia terus gerakin si Bryan maju-mundur, gw Cuma bisa merem melek dah, sambil nahan supaya kaga keluar,, soalnya kn kalo sampe keluar malu tingkat tinggi bray... gw ngitung dari 1 sampe 100 supaya konsentrasi gw teralihkan. Pas dihitungan ke-28, dokter Alya ngomong kalo penis gw g kenapa2, tingkat kebengkokannya jg masih bisa dibilang normal. Ngedenger dia bilang gitu gw jadi lumayan lega, tapi gw heran koq tangan dia masih gerak-in penis gw?? Lalu dia tanya ke gw:
 "kamu udah horny bgt ya.??" 
Anjrit , kaget gw waktu dia bilang gitu,, gw g jawab pertanyaan dia, Cuma ketawa-ketawa kecil gugup aja,, trus dia langsung bilang: 
"sama, aku juga horny. Aku kaget waktu ngeliat penis kamu. Ternyata lumayan gede jg,,". 
Gw makin melongo waktu dia bilang gitu,, ga nyangka ternyata dengan tampilan luar kaya cewe lugu, cewe baik-baik kaya gitu, dia binal jg. Gw masih bengong dgn apa yg terjadi, dokter Alya langsung ngisep si Bryan dari samping gw, isepan dia bener2 ganas, kaya yg selama ini gw liat di film2 bokep. Gw cuma bisa diem sambil ngalihin konsentrasi biar g cepet2 keluar. G beberapa lama kemudian, dia ngerebahin gw di kasur, trus dia buka celana dalem dia. Dalam posisi telentang dalam kasur, gw cuma bisa merhatiin dokter Alya. Kemudian dia naik ke selangkangan gw dan blesssss,, masuklah si Bryan ke vagina cewe utk yg pertama kali. Dengan posisi woman on top itu dokter Alya ngegerak-gerakin pantatnya sendiri. Gw cuma bisa liat mukanya yg imut dengan kacamatanya itu lg merasakan kenikmatan, krn gw g mau pasif, gw coba remes-remes aja toketnya dia yg g terlalu besar itu, sambil sesekali dia nunduk buat cium gw.

Kurang lebih 3 menit di posisi seperti itu, dokter Alya teriak: "aku mau keluar.!! Aku mau kel...", belum sempet dia selesai ngomong, dia langsung lepas vagina dia dari si Bryan, dengan vagina menghadap ke muka gw itu lalu.. crottttt... dia ejakulasi, dan cairannya itu muncrat sampai ke mata gw,, otomatis mata gw langsung merem krn ada cairan yg nyemprot mata gw. Ga lama kemudian semprotan cairan ejakulasi dia berhenti,, tapi belum sempet gw buka mata ternyata cairan ejakulasi dia nyemprot lg ke mata gw,, kali ini dia ejakulasi bener-bener dahsyat, dia sampe teriak nama gw, dan cairan yg nyemprot jg ga cuma kena mata gw, tp seluruh wajah gw. Ga berselang lama cairan itu berhenti nyemprot wajah gw,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar